Senin, 12 Agustus 2013

cool(kas) 4

Normal POV
Hari ini adalah hari pertandingan turnamen basket smp cool(kas)90 melawan smp 101 jakarta.semua pemain sudah berada dilapangan sedang melakukan pendinginan.. anggota dari smp cool(kas)90 adalah, Ajeng(captain),billah,puspa,dora,nurul,faqih dan jimin. sedangkan dari tim lawan adalah, rosini(captain),wahyudi,rumanah,aryani,anjun,dar,ukan,dan mundirin. nama nya kelihatan jadul bukan?tentu. tim lawan badan nya sangat besar besar,tua tua, keriput keriput, dan masih banyak lagi. sedangkan tim dari smp cool(kas)90 masih seger seger,unyu unyu,imut imut,keren keren,mirip teyon dll.

"Jeng, kan gue bilang apa, tim lawan tua tua breee, gede gede lagi badan nya" kata puspa sambil natap panik ke tim lawan, tim lawan malah ngasih kedipan maut ke puspa. iyuh. puspa ngefly dikasih kedipan sama anjun.
ajeng yang ngeliat kejadian itu, langsung berfikir. 'kok puspa mirip sama anjun,jangan jangan itu bapaknya' tapi ia buang jauh jauh pikiran itu.
"udah puss, rilex aja.. gausah panik. kita bisa kok.."  sorak penonton sudah berisik memenuhi lapangan basket yang berada di smp cool(kas)90, lapangan nya gede banget. ngalahain jidat jenong nya jessica jung<3.
penonton udah membawa banyak spanduk,baliho,LS,piso,clurit,kampak,dll. ajeng dan kawan2nya heran, sebenernya ini mau main basket,konser,apa main bunuh-bunuhan.biarin aja lah.
"gile, gue serem sendiri liat penonton" si billah udah panik duluan
"sama bil gue juga, kalo gue kebacok gimana ya. kan gue belom kawin" kata si pakih wkwk. sedangkan selly dimana? dia lagi asik pacaran sama mangkok mie ayam. dia kan cuma manager yang ngurusin jadwal latihan tim basketnya, walaupun yang ribet si ajeng juga.
"dor?mukanya biasa aja dong, gausah panik.oiya kalo main melek ya jangan merem wkwkwk" kata nurul, ajeng juga bingung dateng dari mana itu orang.
"ehh diem aja lo gembok masjid. gue udah melek peleh. rul kalo maen basket pake high heels rul biar tinggian" si dora bales dendam. ajeng juga kesindir
"dor, gue juga pendek loh dor~" ajeng nimbrung.
"ehh iya yaa lupa gue jeng wkwk" -___-
Akhirnya pertandingan hampir dimulai, semua pemain sudah berada di lapangan. kecuali puspa, dia nyangkut di ring basket. billah ngambil inisiatip buat bantuin dia pake galah, bukanya ngambil puspa, dia malah ngambil jambu.
"GOO AJENG GOO AJENG GOOO ~" 'gorengan kali ah "COOL(KAS) FIGHTING !! 'suara lo cempreng amat neng kayak kaleng krupuk bekas.' "BILLAAAAH~PAKIIIH~ CEMANGAT EAP" 'iyuh fans nya alay' "JIMIIIN OPPPAAAAAA SARANGHAE~" 'you wanna die huh!?'  itu lah sorak sorak penonton yang berada di tribune green/?.
"Fans kita banyak yah, berasa kayak cherrybele gue ditereakin begitu"kata puspa
"iyuh mitamit cherrybelle.. 7icons dong yang kerenan"kata billah
"apaan sih coboy junior dong yang kece.. aaaa my iqballll~" ucap pakih
"apaan sih gajelas banget semuanya. blink dong blink.. aaaaa my siapa ya gue lupa nama personilnya._." ucap dora
"iyuh apaan sih lu semua, kerenan juga cesar" kata nurul
"gajelas lu pada, kerenan juga gue" kata jimin. semuanya nimpukin batu ke dia. ajeng ikutan
"gak jelas lu pada,kerenan juga pak jam*l" kata ajeng, semua bengong.shock.
yaudah semuanya langsung konsen ke pertandingan lagi..
"kalian siap?" kata wasit.
"belom, bentar pak saya haus" kata ajeng. ajeng minum
"kalian siap?" tanya wasit lagi
"bentar dulu napa pak, saya belom selesai minum!" si ajeng masih minum
"okey, kalian sudah siap?" tanya wasit
"bentar pak,saya ngambil anuan/? dulu biar keren" wasit masih sabar
"baiklah, kalian sudah siaaap!?" wasit mulai emosi
"bentar pak saya ma-" " LO SEBENERNYA NIAT BERTANDING KAGAK SIH HAH!?" wasit keluar tanduk.
"e-eh iya pak siap."
PRIIIITTTT. SKIP TIM NYA AJENG YANG MENANG HAHAHAHA

"fiiiuuuuhh, gue bilang juga apa kan,kita pasti bisaaa" ucap si ajeng.. sekarang mereka sedang tiduran dilapangan,penonton udah bubar,lawan udah pulang sebelum pertadingan dimulai, jadinya gampang masukin ke ring nya. iyalah kaga ada yang jagain.
"iyaa khaaaah kalian hebat guysss" ucap billah
"haha yoman.. sebagai hadiah kemenangan, gimana kalo kita lari lari?" kata pakih
"JALAN JALAN WOY!!"
"iyaa maksud gue begitu.."
"yaudah boleh, mau kemana? jerman?korea?paris?nyc?ciketing?kelapa dua?PTI park?atau mau ke warung mpok?" tawar si ajeng
"jeng laaah , serius gue" semua nya sewot sama ajeng
"hehe iyaa maaf. yaudah mau kemana? korea sama paris aja yuk?" tawar si ajeng lagi. lama lama berubah jadi roti tawar bang rojab.
"ayok deh. ah kita kan ke paris udah sering jeng, mending ke korea deh. sekalian mampir kerumah nya si jimin" kata billah.
"oiya tuh bener, jimin gimana? mau gak ke korea?" tanya puspa
"ayokkk. aku juga udah kangen banget sama orang rumah" kata jimin semangat
"okey, fix yah kita ke korea?" tanya pakih
"iyaa, duit gimana nih?sendiri2?" tanya puspa
"udaaaah selaw aja, kita naik pesawat pribadi milik bapak mundirin okey?" si billah nyaranin
"okesipp. so? kapan kita berangkat?"
"besok aja gimana?hri ini kita prepare? yekali gitu gue ketemu soshi disono wkwk"kata si ajeng menghayal
"okey,besok yaaa. udah yuk balik. besok pagi pagi udah stay dirumah ajeng yaa." kata pakih
"byee all"

TBC WKWKWKWKWK. CIYE MAU KE KOREA WKWKW
masih pendek atau gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar