Minggu, 11 Agustus 2013

ngasal 3

Normal POV
Akhirnya pagi(?) ajeng dan dua makhluk aneh itu bangun. eh bukan deh, ajeng sama selly doang yang bangun. jessica masih anteng dikasur. setelah mandi dan menyiapkan sarapan. oh iya, ini mandinya sendiri sendiri yaa. ingeet! ajeng SANGAT berusaha membangunkan jessica dari tidur panjangnya/ehhh. dari tidurnya maksudnya
"Jessica unnie banguuuunn" sica masih anteng
"sicaaaa unnieee banguuun" sica belom berkutik
"sicaaa unnie, bangun yuk makanan udah siap tuh.." masih anteng juga. ajeng frustasi, akhirnya dia ngambil panci sama spatula milik spongebob yang dia betak semalem.
PRRRAAAAANG PRAAAAANG JDUAAAAR MBEEEEE~ jessica masih tidur anteng banget malah.
"Anjir ini orang tidur apa modar?!!"
"Kenapa sih jeng?" selly dateng bawa bawa galon
"nih lo liat nih, cewek cakep cakep tidur kayak kebo, iyuh."
"sabar jengg, sica emang gitu kan. ah lo ngaku sone, tapi kaga tau kebiasan dia. kampay!!" selly jadi nyolot
"lo ngajak duel sel?"
"duel apa? gotik? ayokk siapa takut!"
"SELL PULANG LO SONOO SELL PULAAAAANGGG!!!" akhirnya ajeng ngamuk pemirsaaah
"ehh iya jeng ampun. engga jeeengg, gue bercandaan doang tadi~ hehe" kata selly sambil nyubit ajeng manja. najis. si ajeng cuma ngasih tampang masih-untung-lo-gua-ajak-kemari-kampret
"trus gimanaa dong ini orang kaga bangun bangun???"
"kita guyur aja yok. nih gue bawa galon"
"gue ngeri dia ngamuk sell.. kalo ngamuk berabe"
"iya juga sih ya. ah gue tau"
"apaa apaa?"
"udah nih liatin gue yah" selly maju ngedeketin sica lalu jongkok didepan mukanya
"sicaa unnie,bangun dong..nanti yuri nya aku ambil nih ya" cuma ngomong begitu, si jessie langsung seger, melek langsung. kampay
"apaan lo ngambil ngambil seobang gue?!"
"ehh lo masih mending lo gue bangunin masih mau ngamuk hah?!!" ajeng panik ngedenger argumen pagi pagi.
"emang lo mau ngapain hah bangunin gue pagi pagi?!!"
"Lo mau makan gak?! abis makan jalan jalan!! abis jalan jalan pulaang!?"
"gue ngantuk ah. bodo!!"
"SICA UNNIE GUE USIR LO YAA !!!" mungkin si ajeng udah kesel bgt sama sica, sampe dia tereak kayak gitu. abis ngedenger si ajeng ngomong gitu, sica langsung ngasih muka se unyu mungkin sambil beragyo.
"Ajengggg~ iyaaah aku makaaaan.. tapi aku mandi dulu yaa" mitamit.
"iyaudah buruan." si ajeng luluh juga dikasih aegyo begitu. iyalah
5 abad kemudian akhirnya jessica selesai mandi. ajeng sama selly udah jadi fosil. jessica shock. yang nulis geblek.boong deh :p
"udah selesai?mandi apa berenang?lama amat."
"Hehee maaf yaaa, kebiasan di dorm hehe. yaudah makan yukk" mereka makan, mau tau makan apa? makan ati nungguin jessica mandi-__-
"Unnie, kau pulang hari ini?" ucap ajeng sedih.hiks
"sepertinya.. tapi sebenernya hari ini aku ingin menghabiskan waktu ku dengan kalian.." selly keselek garpu.ajeng tawa ngakak.jessica bilang "MAMPOSSS"
"hati hati sell, kalo lu kenapa kenapa kan gue bahagia, yaa gak unnie?"
"yomaaaaan" wkwkwk
"sialaaan. yaudah unnie, kamu disini aja sehari lagi, besok baru pulang.."
"yaudah.. sebentar yaa, aku ngubungin manager oppa ganteng dulu"
"lah kan hape kau ilang?" si ajeng heran
"udah beli lagi dong. jangan kayak orang susah deh-_-"
gue tau lo orang kaya-_- ucap ajeng sama selly dalem hati
"ohh yaudah, trus hari ini kita mau kemana jeng?" tanya selly
"kita mau kemana unn?" tanya ajeng ke sica
"kita mau kemana sel?" tanya jessica ke selly. terus aja muter muter-_-
"LO BERDUA IDIOT BANGET SIH !?!" ucap mereka bertiga barengan.
"atiiiikkk kita jodoh banget yaa, ngomongnya barengan gitu ;;)" ucap si ajeng stress
"tau ah. udah abis ini mau kemanaaa?" tanya si selly
"ke pasar malem aja yok. tuh ada depan abdi negara"
"iyuuh, apa itu pasar malem?" tanya sica
"pasar malem malem(?)" jawab selly ngasal
"serius gue.apaan pasar malem?gue tau nya pasar PTI" kata sica, dan berhasil buat ajeng shock.
"lo tau pasar PTI? oh jangan jangan lo yang jualan kutang disana ya?!" ucap si ajeng wkwkwk
"bukan, gue jualan konde disana"jawab sica
"ohh gue pikir lo yang jualan bubur disana, gue gedek banget kalo beli bubur disana. gue minta krupuk dikasih aqua. diot banget ya" si selly curhat. biasa hobi nya bubur
"lah waktu itu emak gue, beli ayam dikasih golok. emak gue udah panik aja. dikira emak gue, abang nya mau bacok emak gue. dan bloon nya, emak gua udah tereak tereak minta tolong. padahal niat abang nya suruh motong sendiri ayamnya, dan bego nya abangnya.. abangnya malah ikutan tereak tereak minta tolong. gue sih ngakak aja wkwk" ucap si ajeng geli sendiri inget kejadian itu wkwk
"HAHAHAHAH ANJIR GUA NGAKAK NIH" pas si selly udah berenti ketawa, ehhh si jessie malah baru tawa.
"HAHAHAHAHA" pas dia tawa, ajeng sama selly tekanan batin.
"yaudah buruan ah makan nya. lama amat"
akhirnya mereka selesai makan, dan cusss langsung pergi ketempat tujuan.. betapa kagetnya saat nyampe sana ternyata banyak...........

TBC AHAHAHAHAHAHAHAHAHA

3 komentar:

  1. yg kocak mah ema lu sama tukang ayam BEHAHAHAAHAHA

    BalasHapus
  2. BEHAHAHAHAHA , yekali tukang ayam nya bloon banget. makasi udah mampir^^

    BalasHapus