Sabtu, 10 Agustus 2013

ngasal 2

Normal pov
"sebenarnya kami............"
"Kami apa woy?!"
"Ah tidak, aku hanya merindukanya.." ucap sica, terlihat kesedihan dimatanya
"kau tidak merindukan member lain? kenapa kau hanya merindukan yuri unnie?wah unnie gawat"
"bukan itu maksudku babo!! maksudku aku merindunkan saat saat bersamanya"
"kalian...........real?" jessica nganguk
"WOAAH IYA KAH?! WAAAAW AKU BAHAGIA SEKALI, YAAMPUN PASTI KALO SELLY TAU DIA SAMA KAYAK GUE NIH BAHAGIA !! HAHAHA"
"YAAAA!! berhenti teriak." ajeng masih saja kegirangan
"Kau bisa diam tidak" akhirnya ajeng diam
"miane.."
"ajeng, hanya kau dan member ku yang tau. dan aku mohon jangan beritau siapapun.. aku mohon!"
"iya unnie, hey unnie teman ku sms nih"
"bodoamat."
"yaelah gitu amat sih, liat dulu dong. dia kalo sms aku gak jauh jauh bahasnya yulsic mulu.."
"hoyaaa?siapa? apa dia bilang?"
"temanku, namanya selly. dia sama sepertiku yulsic shipper, dan biasnya yuri unnie.."
"iyakah?bisa kah dia kesini? aku tertarik dengan kalian berdua k k k"
"Baiklah, kau tunggu disini, dan ingat. jangan kemana mana okey. aku akan menjemputnya.."
"okey hati hati"

Ajeng menjemput selly kerumahnya, awalnya selly tidak percaya. saat ditunjukan selca ajeng bersama jessica dia baru percaya. dan sekarang, dia seperti orang bodoh. karna apa? dia terus saja menyebut nama 'jessica sica sicababy' iyuh.
"Jeng, lo serius jeng?"
"Sel gue udah ngitung lo nanya gituan sampe 7kali sell. sekali lagi nanya gue pulangin lu!"
"ehhiya jangann iya gua percaya.." tidak lama akhirnya mereka sampai dirumah ajeng, dan bertemu sica haha
"inget sell, lo jan heboh ya. selaw aja oke?" selly ngangguk

"Annyeong sicaaaaa unnieee~" ucap ajeng dengan aegyo yang mengalahkan tiffany ._.
"Hello, kau cepat sekali. ohh ini teman mu?"
"yaa, sell kenalin. eh gausah deh kan udah kenal.. yaa lo tau kan sel? she's my idol hehe.. jessica jung sooyeon"
"hello unnie.." "jeng gua nginep rumah lo ya" kampret-_-
"kemarilah.." ajeng dan selly menghampiri sica yang sedang duduk diatas kasur. ia mengenakan piyama pink nya, rambutnya dibiarkan tergerai. njir><
"Jadi, kau kelas berapa?" tanya sica pada selly
"Aku sama seperti ajeng, kelas 8 smp. kami juga satu sekolah. hanya berbeda kelas"
"kau juga sowon?"
"tentu saja, khaaaah aku ingin bertemu yuri unnie.. aku ingin tau dia itu sebenarnya putih atau hitam"
"yuri itu eksotis.." ucapan sica berhasil membuat selly langsung berfikir...... yulsic yulsic
"sica unnie?" tanya selly, ajeng hanya membiarkan dua orang aneh itu berbicara
"Ne?"
"bagaimana tanggapanmu tentang 'yulsic couple' ?" ajeng hanya menunjukan smirk nya pada sica HAHAHA
"ngg, aku suka yulsi-" "AH BENARKAH? YAAMPUN AKU BAHAGIAN SEKALII" 'sudah gue duga' ucap ajeng dalem hati
"diam dulu.." selly langsung diem
"aku merindukan yuri guyss" kulihat mata nya sica sudah berkaca-kaca, ajeng mengambil inisiatif untuk memeluk sica, dan benar kan? dia menangis. selly yang melihat ajeng memeluk sica seperti itu langsung envy setengah modar. "sialan gue keduluan" itulah ucapnya dalam hati
"sssttt unnie, kau kenapa,hmm? ceritalah pada kami.. anggap saja kami ini dinding pendengarmu" ucap ajeng lembut. sica masih menangis. bahkan isak nya terdengar
"Unnie.. kau diapakan oleh yuri unnie? aku akan menghajarnya kalau aku ketemu nanti.." ucap selly ngasal najong.
"A-aku kangen yuri.. dia sekarang sering mengabaikanku.." 'ternyata yulsic nyata' pikir selly
"aku lebih sering melihat yulti moment di internet. ya kan jeng?" bodoh. itulah pikir ajeng saat ini, kenapa selly bodoh sekali ?!!?!?!
"engga unnie, selly boong. yulsic banyak juga kok. walaupun cuma 6 detik moment :|" ucap ajeng
"Aku tau, yulsic sekarang jarang ngemoment.. karna karna... karna.. karna kami sudah berpisah" 'aku akan menghajar yuri jika aku bertemunya!!!' pikir selly lagi. yaoloh
"sudah unnie.. jangan menangis kan ada om daniel :|" pletakkkk. lagi lagi si selly bloon. wkwk
"unnie.. lebih baik kita tidur yaa, besok kita jalan jalan lagi.." masih diposisi yang sama *pelukan ajeng* akhirnya sica berhenti menangis, dan dia sudah tertidur. akhirnya mereka semua tertidur, kecuali ajeng. dia masih memikirkan jessica, kasian sekali pikir ajeng. udah di php-in teyon, di modusin hyoyeon.. sicaaa sicaa..

TBC, wkwk noh selly gue masukin HAHAHA. chap berikutnya soshi muncul deh._. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar